Kick Off Liga 3 PERSEAM Taklukan Barabai FC

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Mengawali debut perdana di liga 3 zona Kalimantan Selatan (Kalsel) grup C, Persatuan Sepakbola Amuntai (PERSEAM) Amuntai berhasil menundukkan tim tamu Barabai FC di lapangan Pahlawan Amuntai, Minggu (18/9) sore.

Pertandingan yang berkesudahan dengan skor 5 – 1 tersebut merupakan bagian dari pertandingan sepakbola Liga 3 zona Kalsel yang digelar secara serentak pada hari ini Minggu,(18/9) diseluruh tempat yang ditunjuk PSSI dan dilaksanakan dengan sistem home away.

Pertandingan Liga 3 ini diikuti oleh 11 tim yang ada di KalSel dan di bagi tiga grup dimana Perseam dan Barabai FC serta PErsepan Pagatan berada di grup C ,sementara Persemar Martapura,Persetala Tanah Laut,Persitam Tamban dan Persebaru Banjarbaru digrup A dan grup B dihuni oleh Kota Baru FC, PS Talenta Muda, PS Balangan dan Perseban Banjarmasin di grup B.

BACA JUGA:  Dinilai Usang, Saat ini Jukung Hanya Dimanfaatkan Pada Perlombaan
Ketua Asprov PSSI HSU, H Sahrujani

Ketua Askab PSSI HSU H.Sahrujani, dalam sambutannya sesaat sebelum bergulirnya pertandingan, menyampaikan terima kasih kepada Asprov Kalsel yang telah memberikan kesempatan kepada Perseam Amuntai untuk mengikuti kompetisi liga 3 ini.

“Selaku Ketua dan pengurus Askab PSSI HSU saya berterima kasih kepada Asprov Kalsel yang telah memberikan kesempatan kepada tim Perseam Amuntai untuk berlaga di kompetisi resmi PSSI ini dan meminta dukungan penuh masyarakat HSU untuk kegiatan ini,semoga Perseam Amuntai meraih prestasi yang membanggakan dan kegiatan ini berjalan sukses,”ujarnya.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan rencananya Perseam Amuntai akan kembali bermain versus Persepan Pagatan tanggal 24 September 2022 dilapangan 7 Oktober Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu sebagai Tim tamu.

BACA JUGA:  95 Atlet HSU Siap Berlaga di Popda 2021

Sedangkan pada tanggal 31 September 2022 kembali Perseam bersua dengan Persepan Pagatan sebagai tim tuan rumah dan akan bertanding di lapangan Pahlawan Amuntai.

Dan sebagai pertandingan pamungkas Perseam Amuntai akan bertandang ke kandang Barabai FC sebagai tim tamu dan bermain dilapangan Murakata Barabai.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait