Ketua TP PKK HSS Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Kandangan- Tim Penggerak PKK kab HSS menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di pendopo Bupati ini di Ikuti oleh Ketua TP PKK Kab HSS Ny.Hj. Isnaniah Fikry, Wakil Ketua I TP PKK HSS Ny. Sri Astuti Syamsuri Arsyad, Wakil Ketua II Tp PKK HSS Ny. Hj. Elyani Yustika M. Noor. Khomis, 3 Rabiul Awal 1444/Kamis(29/09).

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di isi dengan Lantunan Sholawat oleh kelompok habsyi Al-Ahdal dari kecamatan sungai raya, dan membacakan Ayat Suci Alquran Oleh Qoriah ibu hj. Maskanah serta Tausyiah Agama.

Dalam sambutannya kali ini Ketua TP PKK Kab HSS Ny.Hj. Isnaniah Fikry menyampaikan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

BACA JUGA:  Cerita Polantas Tala yang Cekatan Ditengah Lumpuhnya Arus Lalin

“saya menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Tim Penggerak Pkk Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 1444 Hijriah”. Ungkap Ketua TP PKK
Mudah-mudahan dengan tema peringatan tahun ini adalah “Jalin Ukhuwah, Tebar Berkah, Jemput Ridho Allah Untuk Kebahagian Dunia Akhirat” serta diiringi harapan semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar agar kiranya memperoleh keberkahan dari Allah Subhanahu Wata’ala.

Ketua TP PKK Kab HSS Ny.Hj. Isnaniah Fikry juga berharap dengan momentum ini bisa menjadikan kita bisa meneladani dan menambah Kecintaan pada Rasullulah.

“Saya juga berharap ini menjadi momentum bagi kita untuk menumbuhkan kecintaan kepada rasulullah saw. sekaligus meneladani akhlaq beliau dan menerapkan ajaran beliau dalam kehidupan sehari – hari. semoga kita semua termasuk golongan yang bertaqwa dan mendapatkan syafaat kelak”. Harap Ketua TP PKK

BACA JUGA:  Sex chat norsk best escorts thailand pernille sørensen naken art hegre

Setelah selesai sambutan dari Ketua TP PKK Kab HSS Ny.Hj. Isnaniah Fikry kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan Tausyiah Agama oleh ibu Qurrata Ain Dari Sungai Kalang.

Kegiatan ini di ikuti oleh Pengurus Pkk Kabupaten HSS, Ketua TP. PKK Kecamatan Se-Kab.HSS beserta Anggota pokja I TP. PKK Kecamatan, Ketua Organisasi Wanita Se-Kab.HSS beserta Anggota, Rumah Pintar Sehati, ibu -ibu Jiran Lorong Bupati dan para undangan Lainnya.

 

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait