Bupati Kotabaru Resmi Buka Turnamen Bulutangkis Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru-Mencari bibit pemain bulutangkis yang handal dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru ketingkat provinsi juga nasional, maka digelar turnamen bulutangkis bupati cup yang diikuti oleh 22 kecamatan yang akan dilaksanakan selama 10 hari.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus di gedung olahraga, Senin (8/8/2022) malam.

Nampak hadir pada pembukaan turnamen bulutangkis tingkat kecamatan se-kabupaten Kotabaru ini, Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala SKPD, ketua PBSI Kotabaru, dan undangan lainnya

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus menyampaikan, turnamen bupati cup ini diselenggarakan untuk mencari bibit pemain terbaik di Kotabaru karena nanti akan digelar event besar tingkat provinsi.

BACA JUGA:  PSTI Tanbu Ikuti Kejurprov di Banjarmasin

“Saat ini kita gelar tingkat kecamatan dan nanti tingkat provinsi se Kalsel, jadi harus ada bibit terbaik sebagai perwakilan,” ucap bupati.

Sampai saat ini ungkapnya, pemain bulutangkis Kotabaru belum ada yang sampai ketingkat nasional, kita berharap nantinya melalui event ini ada bibit pemain yang bisa mengharumkan nama Kotabaru ketingkat nasional.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan agar Kotabaru tidak kekurangan atlit bulutangkis.

L

Pos terkait