Saidi Saksikan Adiknya Dikukuhkan Jadi Ketua HIPMI Banjar

Wartaniaga.com, Martapura – Bupati Kabupaten Banjar Saidi Mansyur turut menyaksikan pengukuhan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Banjar HM Rifqi Maulana Mansyur di Kiram Park Banjar Martapura.

Lana sapaan akrab ketua HIPMI kab Banjar ini, sebelumnya pada hasil Muscab HIPMI kabupaten Banjar pada 21/12/2021 secara aklamasi terpilh menjadi pimpinan HIPMI kabupaten Banjar menggantikan Wahyudi Rifani yang saat itu sebagai Plt.

Sempat tertunda beberapa bulan, akhirnya tadi malam, Sabtu (30/7/2022) resmi dilantik oleh Ketua BPD HIPMI Kalsel Rendy Ahmad Noor Supit disaksikan langsung Saidi Mansyur Bupati Banjar yang juga merupakan kakak kandung dari Lana.

“Peningkatan penggunaan produk dalam negeri merupakan amanah bapak Presiden, pembangunan dalam kata kunci produk dalam negeri selama ini tidak terkonsep dalam aturan,”terang Saidi.

Himpunan pengusa muda salah satunya mempunyai relasi yang sangat banyak lanjutnya, mereka juga mitra pemerintah untuk percepatan pembangunan daerah terutama penggunaan dan pemakaian produk lokal atau dalam negeri.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ini, semoga pengurus HIPMI terpilih bisa terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk membangun ekonomi daerah secara bersama-sama,”tutupnya.

Dikesempatan yang sama Rendy Ahmad Noor Supit menambahkan bahwa, Musda Banjar itu merupakan pertama kali dibawah kepemimpinannya.

“Mudah-mudahan ini menjadi salah satu contoh bagi kabupaten/kota lain di Kalimantan Selatan, sehingga tidak ada kekosongan pimpinan HIPMI disetiap daerah,”tandasnya.

Sementara itu, Lana ketua HIPMI terpilih mengatakan bahwa HIPMI kabupaten Banjar dibawah pimpinannya akan terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Banjar dalam membangun ekonomi bersama-sama dan juga membangun pengusaha muda tambah eksis lagi.

“Alhamdulillah teman-teman HIPMI kader-kader yang sudah dilantik, para kompartemen mereka sudah punya bidang usaha, berbagi pengalaman kerja kepada masyarakat khususnya kabupaten Banjar yang Manis ini,”pungkasnya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60