Peringati Hari Anak Nasional Dispora Gelar Gowes

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Memperingati hari anak nasional, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraha Kalsel menggelar Gowes bersama masyarakat dalam rangka menjaga kesehatan.

Diawali dengan pengibaran bendera start oleh Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalsel Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar didampingi Ketua DWP Dispora Kalsel Rusnawati, didampingi Kadispora Kalsel Hermansyah para peserta gowes langsung menyusuri rute 10 Km di kota Banjarmasin.

Hermansyah mengatakan kegiatan gowes ini dalam rangka untuk mengajak semua elemen masyarakat dan para anak-anak agar gemar untuk berolahraga khususnya olahraga sepeda.

“Jadi hari ini kita ajak mereka gowes bersama dengan jajaran Dharmawanita dan para Adek-adek dari SOIna yang berkebutuhan khusus agar kesehatan kebugaran mereka terus meningkat,” kata Hermansyah di Gor Hasanuddin HM Banjarmasin, Rabu (20/7/202).

BACA JUGA:  Lolos dari Degradasi, Ucapan Selamat ke Barito Putera Terus Mengalir

Oleh karena itu, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan menyediakan hadiah utama Kulkas Dua Pintu, serta dua unit sepeda, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Hermansyah juga mengatakan, jika olahraga gowes sepeda ini, akan terus dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Dispora Kalsel saat ini, akan terus menggelar pelaksanaan olahraga gowes sepeda,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait