Golkar HSU Sembelih Hewan Qorban 5 Sapi dan 1 Kambing

Wartaniaga.com. Amuntai- Keluarga besar Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) di Hari Raya Idul Adha ini, menyembelih hewan qorban sebanyak 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten HSU H Sahrujani kepada awak media disela acara penyembelihan hewan korban di halaman kantor DPD Partai Golkar Kabupaten HSU di jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai, Senin (11/7).

” Minggu semalam sesudah shalat Idul Adha kita melaksanakan pemotongan hewan qorban di kecamatan Amuntai Selatan sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Sedangkan hari ini di halaman kantor partai yang berlambang pohon beringin di laksanakan penyembelihan 2 ekor sapi” ujar H Jani panggilan akrab orang nomor satu di Partai Golkar HSU.

H Jani yang juga anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, mengucapkan, alhamdulillah pada tahun ini, kita dapat juga melaksanakan penyembelihan hewan qorban. Daging korban kita bagikan kepada kader partai dan warga sekitarnya.

” Kita harapkan dengan adanya ibadah qorban yang di laksanakan oleh keluarga besar Partai Golkar HSU ini, semoga ibadah ini menjadi berkah dan Allah Swt mengabulkan hajat kita Aamiin ” ucap H Jani.

Salah seorang kader dan sekaligus Pengurus Kecamatan (PK) Paminggir, H Nur Aidi, menyambut baik dan bangga serta bersyukur, atas terlaksananya penyembelihan hewan korban yang di laksanakan DPD Partai Golkar di daerah ini.

” Kita patut memberi apresiasasi kinerja DPD yang telah melaksanakan ibadah qorban dengan menyembelih hewan beberapa ekor sapi dan kambing. Dimana dagingnya tersebut dibagikan kepada kader dan orang yang berhak menerimanya” kata Aidi.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60