Semangati Relawan, Wabup Syamsuri Ikuti Proses Pencarian Musibah Longsor dan Sambangi Keluarga Korban

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Memastikan proses pencarian korban musibah tanah longsor di Dusun Hariyang, Desa Batu Bini kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai selatan ( HSS ) berjalan lancar,  Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad mengikuti peroses Pencarian di hari pertama hingga pada hari kedua, Rabu  (12/5).

Tim gabungan  melalukan proses pencarian korban  di turunkan menggunakan alat berat  mencari sisa korban yang masih belum di temukan hingga Rabu siang.

Wabup Syamsuri terjun langsung memastikan proses pencarian berjalan lancar,  keberadaannya di tengah peroses pencarian juga  menunjukkan pemerintah ada bersama masyarkat , terlebih pada keadaan bencana.

” Sejak kemarin kami bersama TNI , Polri , relawan dan Masyarakat  berada di lokasi ini untuk memberikan semangat sama-sama , terutama kepada keluarga korban dan para relawan untuk bisa secepat mungkin menemukan korban” jelas Wakil Bupati, Rabu (12/5).

BACA JUGA:  DPRD Balangan Gelar Rapat Dengar Penjelasan BPJS

Usai melihat langsung proses pencarian korban musibah longsor di hari kedua , Wabup juga menyempatkan mengunjungi keluarga korban, yakni di rumah duka  keluarga  Samidri , Akhmad Saifullah, Muhammad Haris, Jamal dan Suyatno.

Dirinya berbincang dengan keluarga korban dan menyampaikan rasa bela sungkawa pada keluarga korban atas musibah yang terjadi.

” Kami menyempatkan diri bertemu dengan keluarga korban, untuk korban yang  sudah berhasil ditemukan kemarin,  ini sudah di kebumikan dan masih ada 1 korban yang masih dalam proses pencarian, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dalam menjalani ujian ini” ucap Syamsuri.

L

Pos terkait