Dejan Menilai Pemain Barito Tunjukkan Progres Positif

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Perkembangan positif ditunjukkan skuat Barito Putera setelah menjalani latihan selama kurang lebih dua pekan di Banua. Hal tersebut membuat sang pelatih, Dejan Antonic puas dan mengapresiasi kinerja anak asuhnya.

“Progres anak-anak cukup positif, dan kondisi fisik serta stamina mereka perlahan naik. Saya senang para pemain tetap semangat, kerja keras, dan enjoy menjalaninya,” kata Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic usai bemberikan program latihan kepada para pemain di lapangan SKB Mulawarman Banjarmasin, Jumat (3/6/2022).

Kendati begitu, dirinya tidak menampik jika ada beberapa pemain yang masih perlu dipoles agar bisa berada di level yang sama dengan pemain lain. Untuk itu, dirinya menekankan agar yang bersangkutan bisa bekerja keras dan terus berkembang.

BACA JUGA:  Sabet Emas, Hero Pariyono Sempat Keluhkan Performa Fisik

“Iya, ada beberapa pemain, terutama pemain muda yang sedikit berat (kesulitan). Tapi penting sekali bagi saya mereka harus kerja keras,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dejan menegaskan pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin agar kondisi pemain bisa meningkat. Meski sudah menunjukkan progres positif, namun menurutnya hal itu masih harus ditingkatkan agar siap menyongsong kompetisi sesungguhnya.

“Masih. Kita masih harus kerja keras karena jalan kita masih panjang. Saya harap saat liga mulai, kita sudah berada di level yang diinginkan,” tegasnya.

Disinggung mengenai adaptasi pemain terhadap menu latihan yang diberikan, Dejan mengatakan anak asuhnya sudah mulai mengerti dan memahami apa yang diinginkan oleh tim pelatih.

BACA JUGA:  Hindari Degradasi, Barito Wajib Menang Hadapi Persik Kediri

“Sejak pertama saya datang hingga sekarang, saya fikir anak-anak sudah berubah. Mereka sudah mulai mengerti materi latihan dan mereka sudah adaptasi,’ tuntasnya.

 

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait