Hasnur Pimpin Pemain dan Manajeman Ziarah ke Makam Pendiri Barito Putera

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Marabahan-Manajemen yang dipimpin langsung CEO Barito Putera H.Hasnuryadi Sulaiman,  bersama pemain berziarah ke makam pendiri sekaligus pemilik Barito Putera, (Alm) H Abdussamad Sulaiman HB, di Kabupaten Barito Kuala, Marabahan, Jumat (20/5/2022) dini hari.

Seperti diketahui, tokoh yang punya nama panggilan akrab Haji Leman itu mendirikan PS Barito Putera pada 21 April 1988 silam. Semasa Hidup, H Abdussamad Sulaiman HB juga diketahui memang sangat mencintai para pemain yang sudah menjadi bagian keluarga Hasnur Group dan Keluarga Besar PS Barito Putera.

Ziarah ini adalah cara kita untuk menghubungkan rohaniah yang bertujuan untuk mendoakan orang-orang yang sudah ada di dalam kubur.

“Jadi ziarah kubur ini luar biasa, kita dapat berziarah kepada para wali itu luar biasa, kita dapat meneladani perjuangan para wali Allah,” terang Guru Jaro.

BACA JUGA:  Empat Cabor Unggulan Terancam Tak Dipertandingkan di Porprov HSS

Ditambahkan Bang Hasnur Ziarah adalah wujud bakti sebagai anak, yang mana para pemain Barito Putera juga sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga Hasnur Group dan anak-anak dari mendiang H Abdussamad Sulaiman HB.

“Maka dari itu, kita sebagai anak-anaknya yang berbakti kepada orangtua ziarah mendoakan abah dan mama,” jelas Bang Hasnur.

“Mudah-mudahan beliau berdua, keluarga wabil khusus guru kita Tercinta Kh Zuhdiannor, Datu Abdussamad dan Datu Muhammad Arsyad Al Banjari serta Guru Sekumpul semuanya diberikan yang terbaik, paling mulia disisi Allah dan Rasulullah SAW,” sambungnya.

Dengan demikian, Bang Hasnur juga berharap keluarga Besar Hasnur Group dan Barito Putera bisa melanjutkan cinta dan pengabdian orangtuanya tersebut untuk mengamalkan nilai-nilai yang sudah diamanahkan kepada pihaknya dalam berbakti untuk banua,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Tim Futsal SMADA Banjarmasin Wakili Indonesia ke Thailand

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait