Wabup Serahkan Santunan Ramadhan Berkah Kepada Tokoh Agama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Kandangan-Tokoh Agama dan Praktisi Keagamaan terima santunan Ramadhan Berkah 1443 H dari Baznas Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, bertempat di Podopo Wakil Bupati ,Rabu (20/4).

Ketua Baznas Kab.HSS Akhmad Suriani menyampaikan kegiatan pendistribusian santunan Ramadhan ini merupakan berkelanjutan.

“Hari ini adalah hari pertama pendistribusiannya , yang kemudian akan dilanjutkan pada hari berikutnya” ucapnyq.

Dijelaskanya Jumlah keseluruhan penerima santunan hari ini sebanyak 100 orang, dengan rincian, Kecamatan Kandangan sebanyak 47 anggota Ikmasil dan 2 orang Ketua Keluarga Besar Ustadz/Ustadzah, Kecamatan Sungai Raya sebanyak 24 orang anggota Ikmasil dan 1 Ketua Keluarga Besar Ustadz/Ustadzah, kemudian Kecamatan Kalumpang sebanyak 11 orang anggota Ikmasil dan 1 Ketua Keluarga Besar Ustadz/Ustadzah, serta Kecamatan Simpur sebanyak 13 orang anggota Ikmasil dan 1 Ketua Keluarga Besar Ustadz/Ustadzah.

BACA JUGA:  Ribuan Jamaah Hantar Guru Kapuh ke Peristirahatan Terakhir

Sementara itu, Wabup HSS Syamsuri mengucapkan terimakasih kepada para pengumpul dana, Khususnya kepada Baznas.

“ Kami ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada baznas dan seluruh pengurus yang sudah mengalokasikan sumber dana untuk tokoh agama dan pelaku dakwah dari hss”, katanya.

Wabup berharap apa yang diberikan dan dilakukan ini bisa menjadi keberkahan semua meskipun dilihat dari nominalnya tidak sebanding dengan apa yang sudah diberikan kepada kabupaten HSS.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang berkah hari ini ulun bisa bertemu langsung dengan buhan pian untuk bersilaturahmi dan menyerahkan penghargaan untuk buhan pian yang telah banyak memberikan manfaat juga ilmu untuk Kabupaten HSS,”ungkap Wabup.

BACA JUGA:  Sempat Terkendala, Dana Desa HSS Tetap Cair

Usai dari sambutan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan simbolis kepada para guru-guru agama dan pelaku dakwah kabupaten HSS.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait