Gelar Vaksinasi Dosis 2, Makodim 1009/Tla diserbu Warga Tanah Laut

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Setelah sukses menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Kodim 1009/Tla kembali menggelar vaksinasi dosis ke dua.

Antusiasme warga masyarakat terhadap program vaksinasi dosis ke dua tersebut terlihat jelas dengan banyaknya warga yang menyambangi Markas Komando Distrik Militer 1009/Tla di Jalan A. Yani Km 1.5 Kelurahan Angsau Kecamatan Pelaihari.

Dandim 1009/Tla Mochamad Arlufti Noegroho S.E turun langsung untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.
Vaksinasi sendiri berlangsung selama 2 hari, yakni tanggal 4 dan 5 Agustus.

Dalam kegiatan tersebut sedikit nya sekitar 1000 orang warga Tanah Laut telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Dandim menuturkan kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi nasional dari pemerintah untuk mempercepat terbentuknya imunitas terhadap virus Covid-19.
Dirinya berharap semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti semula.

BACA JUGA:  Babinsa Koramil 1001/07 Amuntai Tengah Bersama Rombongan Polres HSU Monitoring Wilayah Terdampak Banjir

Dandim juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun telah di vaksin.
” Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk Tanah Laut sehat ” tegasnya.

Dandim meminta kepada masyarakat agar jangan sungkan-sungkan untuk mencari informasi terkait kegiatan vaksinasi selanjutnya kepada para Babinsa yang bertugas di desa mereka, masyarakat juga dipersilahkan menyambangi Makodim 1009/Tla bila memang memerlukan informasi lebih lanjut.

Reporter: Ahmad Syarif

L

Pos terkait