Hj. Wahyu Windarti Serahkan Sembako untuk Warga Desa Penyolongan

Wartaniaga.com, Batulicin – Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu menyerahkan bantuan paket sembako dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di kantor Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (26/4).

Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Wahyu Windarti mengungkapkan, rasa bahagianya atas bantuan dari Pemerintah Provinsi itu.

“ Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan bisa ikut meringankan bebannya. Terlebih di masa pandemi sekarang banyak warga yang kesulitan ekonomi “, ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa semua adalah bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Kalsel terhadap warganya yang tidak mampu, terkhusus yang ada di Bumi Bersujud.

“ Semoga program ini akan terus berjalan dimasa yang akan datang. Dan semoga semuanya akan diberikan rahmat dan ganjaran oleh Allah SWT ”, harapnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu, Basuni menjelaskan, ada sebanyak 125 paket sembako yang diserahkan saat itu kepada warga Desa Penyolongan, Kecamatan Kusan Hilir.

” Bantuan ini diserahkan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK, setelah sebelumnya paket serupa juga diserahkan di Desa Makmur, Kecamatan Angsana. Adapun Paket itu berupa beras, tepung, gula, minyak goreng dan mie keriting, ” sebutnya.

Reporter : Jamil
Editor : Hani

Pos terkait

banner 468x60