Bank Kalsel Bantu Seminar Kalimantan Selatan Mahir Al-Fatihah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Sebagai bentuk dukungan terhadap Program Nasional Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam bidang dakwah dan advokasi, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dan dukungan penuh dalam acara Seminar Kalimantan Selatan Mahir Al-Fatihah.

Seminar tersebut sangat bermanfaat untuk diikuti, agar masyarakat di Kalimantan Selatan dapat secara fasih dalam melafalkan bacaan Al-Fatihah dengan baik dan benar berdasarkan ilmu tajwid.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, Bapak H. M. Fajri Muhtadi kepada selaku founder dari Program Kalsel Mahir Al-Fatihah, Al Ustadz H. Dzulkifli Al-Hafidz Al-Makki di Kantor UPZ Bank Kalsel.

“Semoga dukungan acara seminar tersebut dapat memberikan manfaat bagi semua masyarakat di Kalimantan Selatan agar fasih dalam melafalkan Surah Al Fatihah dengan baik dan benar sesuai dengan ilmu tajwid,” beber Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Gandeng BUMDes Guna Tingkatkan Pelayanan di Daerah

Ia mengatakan bagi para Dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan bisa ikut berpartisipasi dalam program- program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah :
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Editor: Aditya

Pos terkait