Yuk Investasi Properti di Ibukota Baru Kalsel

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Investasi properti adalah salah satu jenis investasi dengan nilai stabil, bahkan meningkat dari tahun ke tahun. Sehingga banyak orang percaya bahwa investasi ini tidak terlalu berisiko. Karena hal tersebutlah investasi di bidang properti sering dijadikan bentuk simpanan jangka panjang.

Nah, bagi anda yang ingin berinvestasi dengan harga terjangkau dan keuntungan yang menggiurkan, PT Aditya Global Sejahtera atau Aditya Properti pilihannya.

Mengapa ? karena saat ini Aditya Properti sedang mengembangkan proyek baru yang diberi nama Antasari 3 Kampus UIN.
Kawasan kavlingan yang strategis dan terjangkau ini berada dekat dengan rencana pembangunan kampus Univesitas Islam Negeri (UIN) Antasari. Dengan demikian, kawasan ini akan menjadi saran investasi yang menguntungkan.

BACA JUGA:  Cerita Sabun Cair Big Fast yang Mendapat Apresiasi dari Sandiaga Uno

Strategis, bukan hanya berdekatan dengan kampus UIN tetapi kawasan Antasari 3 ini juga mudah diakses dari berbagai wilayah di kota Banjarbaru. Dekat dengan pertokoan, SPBU dan tidak perlu waktu lama untuk ke rumah sakit Idaman Banjarbaru.

Menarinya, untuk memiliki kavlingan di Antasari 3 ini anda tidak perlu menyiapkan uang muka alias tanpa DP.

“ Kita ada penawaran khusus, tanpa uang muka, tidak lewat pembiayan perbankan dan bebas bunga,’ jelas Direktur PT Aditya Global Sejahtera, Syarifah Raihanah, SH, MKn

L

Pos terkait