UPZ Bank Kalsel Salurkan Beasiswa Pendidikan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui Program Beasiswa yang merupakan dukungan untuk membantu biaya pendidikan kepada siswa dan mahasiswa dalam mengikuti dan/atau menyelesaikan pendidikan berdasarkan pertimbangan prestasi dan/atau potensi akademik bagi keluarga Pra Sejahtera.

Untuk merealisasikan Program Beasiswa tersebut Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan biaya pendidikan kepada keluarga Pra Sejahtera masing-masing saudara Muhammad Aldi, M. Irwan, dan M. Aufa di Desa Berangas Timur, Kabupaten Barito Kuala.

Adapun Muhammad Aldi (18 tahun) dan M. Irwan (17 tahun) merupakan kaka beradik dari Bapak Saripudin dan keduanya bersekolah di Madrasah Aliyah NU 1 Marabahan. Saat ini Muhammad Aldi sedang duduk di kelas 2, sedangkan M. Irwan sedang duduk di kelas 1.

BACA JUGA:  Virus Corona, Bank Kalsel Berkomitmen Pelayanan Tetap Maksimal

Ayah dari Muhammad Aldi dan M. Irwan yaitu Bapak Saripudin saat ini bekerja serabutan sebagai buruh angkut, sabit rumput, angkut tanah dan pasir dengan hasil yang tidak menentu.

Sedangkan M. Aufa yang merupakan sepupu dari Muhammad Aldi dan M. Irwan merupakan anak dari Bapak Bahagia (60 tahun) dan Ibu Janibah (46 tahun) dan saat ini masih duduk di kelas 6 di Madrasah Ibtidayah Hidayatullah Alalak.

Pos terkait