Sensasi Bakso Seberat 50 Kg Ada di Depot Bakso Klenger Yogyakarta

  • Whatsapp
L

Depot Bakso Klenger berdiri sejak 2011 ini sudah mempunyai cabang baru tidak jauh dari tempat pertama depot ini berjualan, tempat yang baru lebih luas baik bangunannya maupun lahan parkirnya.

“Untuk mengantisipasi meledaknya jumlah pelanggan yang tidak bisa tertampung pada tempat pertama yang kecil dan tidak terlalu jauh maka sejak 4 tahun lalu kita buka cabang disini,”ujar pria yang ramah senyum ini.

Dia menjelaskan bahawa untuk isian Bakso Klenger daging tetelan, telor sedangkan varian lain dibedakan dari isian bakso, kelenger cincang, kentir ; telor sama tetelan pedas.

“Kalau dari harga untuk pembuatan Bakso Klenger dengan berat 50kg itu akan kita perhitungkan lagi sesuai dengan harga daging segar dipasaran. Kalau saat ini harga per kg 135.000,-rupiah perkilogram, maka untuk harga Bakso Klengernya kisaran 12 juta-an,”ujarnya.

BACA JUGA:  Mencicipi Pecel Bibi Ijah, Sambel Kacangnya Maknyos

Biasanya klenger yang rutin tersedia yang 250gram sampai 2kg itu tiap hari tersedia sedang yang lebih melalui pesanan sehari sebelumnya. Tips bagi yang ingin menikmati Bakso Klenger ini pada hari kerja karena bila hari libur sabtu minggu bisa antre menunggu.

Pos terkait