Penumpang Keluhkan Jadwal Keberangkatan Kapal Laut Jurusan Surabaya-Banjarmasin Telat

Begitu pula Hary, penumpang asal Kediri ini sudah tiba di Pelabuhan Tanjung Perak dari jam 7 pagi, dia sudah mengetahui jadwal keberangkatan pada jam 10.00 wib sesuai jadwal tiket yang dibelinya.

“Saya sudah menunggu lama, dari jam 7 pagi ternyata sampai sekarang kapalnya belum datang, baru sandar sekitar jam 2-an,”keluhnya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan Aas penumpang asal Jember, dia baru pertama kali naik kapal laut. Dia takut ketinggalan Kapal laut. karena sesuai jadwal keberangkatan jam 10 pagi.

“Tadi saya bersama teman satu travel dengan bu Nani, kebetulan kami sama-sama mau ke Banjarmasin jadi ikut saja. Sampai dipelabuhan masih pagi sekitar jam 3 subuh,”imbuhnya.

Atas keterlambatan ini Aas dan temannya sangat kecewa, karena molor waktunya sangat panjang. Jam 17.00 wib penumpang baru cek in selanjutnya setelah pemeriksaan administrasi covid dan tiket masuk menunggu untuk naik ke kapal.

Sementara itu, petugas operasional pelayanan Kapal DLU menerangkan bahwa terlambatnya jadwal keberangkatan karena antrian untuk sandar dipelabuhan Tanjung Perak.

Pos terkait

banner 468x60