Bank Kalsel Melalui UPZ Bantu Biaya Pendidikan Muhammad Ridho di Universitas Al Ahgaff Hadhramaut Yaman

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan biaya pendidikan di Universitas Al Ahgaff, Hadhramaut, Yaman. kepada Muhammad Ridho.

Muhammad Ridho merupakan salah satu mahasiswa Indonesia yang berasal dari Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru dan Saat ini yang bersangkutan sudah menjalani 2 (dua) bulan pendidikan di universitas tersebut.

Muhammad Ridho memohon kepada UPZ Bank Kalsel untuk Bantuan Dana Pendidikan, yang mana saat ini mangalami kekurangan dana dikarenakan dana yang telah dkirimkan oleh orang tua masih belum mencukupi untuk biaya hidup dan biaya lainnya.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan Bantuan Biaya Pendidikan kepada Muhammad Ridho agar dapat meringankan biaya hidup dan biaya lainnya selama menuntut ilmu di Universitas Al Ahgaff.

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya melalui Direktur UPZ Banl Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi berharap bantuan tersebut dapat memberikan semangat dan meringankan biaya pendidikan selama mengenyam pendidikan di Universitas Al Ahgaff, Hadhramaut, Yaman

“Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan,” bebernya.

Masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah :
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Editor: Aditya
Sumber: Bank Kalsel

Pos terkait

banner 468x60