Rahmad Darmawan Gantikan Posisi Djajang Nurjaman

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Jakarta-Setelah memutuskan melepas Djajang Nurjaman, Barito Putera rupanya tetap bersungguh-sungguh kembali menghadirkan pelatih kenamaan tanah air dan kali ini nama Rahmad Darmawan terpilih menahkodai tim berjuluk Laskar Antasari.

Kepastian itu diketahui melalui akun Instagram CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, usai prosesi penandatanganan kontrak di rumahnya di bilangan Hang Tuah, Jakarta, Jumat (31/12) malam.

“Bismillaah bersama Coach RD, Barito Putera bisa lebih baik. Aamiin Allahumma Aamiin. Minta rela,” ucap Hasnur.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Rahmad Darmawan disodori kontrak hingga akhir putaran kedua. Dirinya diamanahi beban untuk membawa Barito keluar dari ancaman degradasi.

Rahmad Darmawan dikenal sebagai pelatih yang malang melintang di kancah sepakbola nasional. Namanya mulai dikenal saat membawa Persipura Jayapura meraih gelar juara Liga Indonesia tahun 2007.

BACA JUGA:  JMSI Akan Gelar Rapimnas Pertama

Terbaru, Rahmad Darmawan sukses membawa Rans Cilegon FC menjadi runner-up Liga 2 2021. Mereka takluk 1-2 dari Persis Solo di final semalam, namun tetap berhak promosi ke Liga 1 musim depan.

Namun, tetap ditunggu apakah RD mampu menyelamatkan Laskar Antasari dari degradasi atau bernasib sama seperti Djajang Nurjaman yang harus mengakhiri kontaknya dengan hasil kurang bagus.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait