Dari Menteri, Artis Hingga Paman Birin Bakal Meriahkan Eksebisi Football for Friendship

  • Whatsapp

Menyinggung tokoh kepersertaan di laga eksibisi nanti, Panpel diakui Erwiyantoro telah mengirim surat permohonan mengikuti laga eksibisi tersebut.

“Kami sudah melayangkan surat permohonan menjadi peserta laga eksibisi tersebut kepada yang bersangkutan, sebut saja Erick Thohir, Raffi Achmad dan lainnya. Kami berharap permintaan kami ini mendapat tanggapan positif yang bersangkutan. Yang sudah memastikan main ya itu tadi, Ganjar Pranowo dan Mas Walikota, Gibran,” jelas Erwiyantoro.

Sementara itu menyinggung tim yang akan berpartisipasi, dijelaskan Erwiyantoro, sampai hari ini, Rabu (5/12/2022) sudah ada 7 surat kepastian dari 8 peserta. Yakni Tim Wartawan Solo, SIWO PWI DKI Jakarta, Tim SIWO Jatim. TIm SIWO Jateng. Tim SIWO DI Yogyakarta dan Tim SIWO PWI Kalsel serta SIWO PWI Riau.

BACA JUGA:  Banjarmasin Akan Gelar Lomba Memancing dengan Kostum

“Untuk dua tim yang jadi nominasi, yaitu Tim SIWO PWI Jabar, serta Tim SIWO PWI Lampung, masih kami nantikan hingga minggu ke-2 Januari 2022. Hal ini agar tim cadangan, yaitu Magelang yang sudah siap, bisa segera diinformasikan, untuk sebagai pengganti jika ada tim yang tidak jadi mengirimkan tim,” tutur Erwiyantoro.

Editor: Ahmad Yani

L

Pos terkait