Danlanal Banjarmasin, “Vaksinasi Ciptakan Herd Immunity di Masyarakat”

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Vaksinasi oleh Lanal Banjarmasin menggunakan Vaksin jenis Sinovac dan Astrazeneca yang sudah terbukti efektif, aman serta halal digunakan.

Sebanyak 12 Tenaga Kesehatan (Nakes) sekaligus sebagai Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin menggelar kembali Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 secara massal untuk dosis pertama, kedua dan ketiga.

Vaksinasi kali ini bertempat di area Pasar Pondok Mangga Desa Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara – Kota Banjarbaru dan diikuti oleh warga pesisir dan kota banjarbaru terdiri dari pedagang, pelajar dan para lansia, Kamis (20/1/2022).

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dengan sikap yang humanis para nakes melakukan vaksinasi. Dari jumlah peserta 73 orang telah berhasil divaksinasi semuanya dengan aman dan sehat.

BACA JUGA:  Reses Perdana DPRD Banjarmasin Selama 3 Hari

Sampai dengan saat ini, Lanal Banjarmasin sudah menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim sebanyak 72 kali dan mencapai 21.069 orang, hal ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmennya dalam membantu dan mendukung program pemerintah untuk percepatan menanggulangi penyebaran wabah Covid-19.

L

Pos terkait