Aklamasi, H Sahrujani Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar HSU

Wartaniaga.com. Amuntai- Sesudah H Abdul Wahid mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), dan untuk kepentingan roda organisasi partai berjalan sebagaimana mestinya. DPD Partai Golkar HSU menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk mencari ketua baru mengisi jabatan yang ditinggalkan H Abdul Wahid.

Musdalub dilaksanakan di Aula DPD Patai Golkar HSU, di jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai, Sabtu (29/1). Disaksikan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, yang dipimpin sekretarisnya DR (HC) H. Supian HK.SH, MH.

Musdalub secara aklamasi semua pemilik suara yang terdiri, pengurus harian, dewan pertimbangan, Pimpinan Kecamatan (PK), organisasi sayap, organisasi didirikan dan mendirikan partai, memilih H Sahrujani sebagai Ketua DPD Partai Golkar HSU.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK, berharap di bawah kepimpinan H Sahrujani, Golkar di HSU semakin maju, kompak dan mendapatkan simpati dari masyarakat dari berbagai kalangan.

” Kita harus mencontoh Golkar di Batola, dimana perolehan kursi di Dewan tiap pemilu mengalami kenaikan. Sekarang dari 13 kursi hasil Pemilu 2014, menjadi 16 kursi hasil Pemilu 2019″ ucapnya.

Oleh sebab itu, kata H Supian HK, yang juga menjabat Ketua DPRD Kalimantan Selatan, partai yang berlambang pohon Beringin di HSU harus menjaga kekompakan dan bersatu membesarkan partai Golkar setempat

” Saya berharap di bawah kepimpinan H Sahrujani, para pengurus dan kader Golkar di daerah ini semakin kompak dan bahu-membahu untuk memajukan partai seperti halnya yang terjadi partai Golkar di Kabupaten Batola” harap H Supian HK

Sementara Ketua DPD Partai Golkar HSU terpilih H Sahrujani, siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya, dia pun akan selalu mendatangi dan menyapa kader-kader partai Golkar dari pe1ngurus tingkat DPD hingga ke pengurusan tingkat desa.

” Saya akan berusaha sekuat tenaga dan mengerahkan semua kemampuan yang kami miliki, agar partai Golkar di HSU mendapatkan simpatik dari masyarakat pemilih guna kemajuan dan meningkatkan perolehan kursi partai Golkar di dewan” tegasnya.

Maka dari itu, saat saya ditugaskan sebagai pelaksana tugas (Plt) DPD Partai Golkar HSU, ujar H Sahrujani, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Selatan, mesin partai di daerah lansung saya hidupkan kembali.

“Setiap saya mengadakan sosialisasi perda dan wawasan kebangsaan di kantor DPD saya undang kader pengurus desa partai Golkar, yang merupakan kader ujung tombak partai di tingkat paling bawah. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan akan tumbuh rasa kebersamaan, rasa memiliki dan bersatu untuk memajukan partai” harap H Sahrujani.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60