53 Atlet Terima Bonus dari Pemkab HSS

  • Whatsapp
Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad saat menyerahkan bonus

Wartaniaga.com,Kandangan- Sebanyak 53 atlet yang berprestasi membawa naman harus kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS) mendapat bonus dari pemkab setempat.

Ini merupakan bentuk perhatian pemkab HSS terhadap torehan prestasi mereka.

Bupati HSS Achmad Fikry didamping Wabup Syamsuri Arsyad menyerahkan bonus voucher kepada para atlet dan pelatih yang disalurkan melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) HSS di Kandangan.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan Pemkab HSS sangat menghargai sebuah keberhasilan yang diraih para atlet, sehingga diberikan bonus voucher dan uang pembinaan pelatih.

“Semoga dengan bonus voucher para atlet dan pelatih bersemangat menyongsong persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel 2022, yang digelar di Kabupaten HSS,” ujar Bupati Fikry, Kamis (6/1).

BACA JUGA:  Promosi Wisata, Bunda Sri Kunjungi Destinasi Baru di Desa Bungin

Ia berharap setiap cabang olahraga (cabor) untuk terus membina dan mempersiapkan para atlet, dengan memanfaatkan secara maksimal fasilitas olahraga yang ada.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Kabupaten HSS Rahmat Hidayat mengatakan pemberian bonus voucher ini diberikan kepada 53 atlet yang merah juara satu, dua dan tiga pada ajang Kejurprov 2021 lalu.

“Semoga bonus yang diberikan menjadi perangsang bagi atlet dan pelatih, agar ke depan lebih giat lagi meraih prestasi,” ucapnya.

Pemberian bonus ini lanjutnya dilakukan dengan dua tahap, setelah penyerahan tahap pertama ini akan dilakukan selanjutnya untuk penyerahan tahap ke dua.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait