Wabup Syamsuri : Masyarakat Antusias Divaksin

  • Whatsapp
Wabup HSS, Syamsuri Arsyad saat melakukan kunjungan vaksinasi

Wartaniaga.com, Kandangan-Memberikan motivasi pada masyarakat akan pentingnya vaksinasi guna terus mendorong percepatan penanganan covid-19 di wilayahnya,  Wakil Bupati (Wabup) Hulu sungai selatan (HSS)  Syamsuri Arsyad meninjau proses pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik .

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengawali peninjauannya di SDN Ulin kecamatan Simpur, ia menyebut masyarakat saat ini memiliki antusias yang tinggi untuk bervaksin.

“Masyarakat cukup antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar , terlihat dari jumlah yang banyak ini, seperti di Puskesmas Wasah dan kantor desa Tambingkar kecamatan Kalumpang,’ katanya.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengapresiasi antusias dari masyarakat yang rela mengantri dan menunggu giliran untuk mendapatkan suntikan dosis vaksin.

Menurut Wabup antusias masyarakat menunjukkan kesadaran dari masyarakat  sendiri yang telah memahami arti pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh mereka dari virus Covid-19.

BACA JUGA:  Dispersip Sosialisasikan Gemar Membaca di MAN 1 Balangan dan SMPN 3 Batumandi

Alhamdulillah vaksinasinya berjalan lancar, antusias masyarakat yang hadir cukup luar biasa. Masyarakat dan merasakan manfaat dari vaksinasi guna kekebalan tubuh terhadap virus covid-19″ ucap wabup, Senin (27/12) siang.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada PC PGRI Kecamatan Simpur yang turut mendukung Gerakan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam percepatan vaksinasi di Bumi Rakat mufakat. Dengan berbagai cara yang dilakukan  sehingga membuat masyarakat bersemangat mengikuti vaksinasi.

“Mudah-mudahan ini menjadi kebaikan untuk kita bersama, dan target 70% bisa tercapai diakhir tahun 2021.” ujarnya.

Reporter : Amutz

Editor : Aditya

L

Pos terkait