Tidak Henti, Bupati dan Wabup HSS Monitoring Vaksinasi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-PC PGRI Kecamatan Telaga Langsat mendukung gerakan percepatan vaksinasi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan menggelar Vaksinasi di SDN Telaga Langsat, dengan target sasaran vaksin murid kelas VI yang telah berusia 12 tahun bersama orang tua dan warga sekitar sekolah, Selasa (28/12).

Kembali antusias masyarakat dan siswa terlihat dalam mengikuti vaksinasi yang di gelar oleh PC PGRI Kec.Telaga langsat tersebut.


Bupati HSS Achmad Fikry meninjau dan memberikan support bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi dan para petugas kesehatan yang bertugas.

Dikatakan Achmad Fikry saat ini capaian Vaksinasi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan sudah mencapai 65 % dan dalam waktu dua hingga tiga hari ini akan mencapai 70%.

BACA JUGA:  Plt Camat Angkinang Berharap Usulan Masyarakat dapat Diakomodir

“semangat dan tingkat kesadaran masyarakat HSS yang mulai semakin tinggi , terlihat dari tingkat kehadiran masyarakat yang tinggi dari setiap pantauan di beberapa titik vaksinasi “ ucap Bupati.

Dirinya juga menyampaikan rasa terimkasihnya kepada petugas kesehatan yang bekerja dari pagi hingga sore dalam memberikan layanan vaksinasi bagi masyarakat HSS.

“Insyaallah kalau vaksinnya sudah mencapai 70 % kita akan segera laksanakan undian sebagaimana yang telah kami janjikan dengan hadiah utamanya 3 buah sepeda motor, bisa di tanggal 1 atau 2 Januari” ujarnya.

Terpisah Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad yang juga memonitoring kegiatan Vaksinasi di SDN Telaga Langsat dan rumah sehat kec.Telaga langsat , juga turut mengapresiasi Kegiatan Vaksinasi yang di gelar.

BACA JUGA:  Disdikbud Balangan Belum Terima Kabar BSU bagi Guru Honorer dan Non PNS

“Monitoring yang di lakukan merupakan wujud dukungan dan motivasi bagi para petugas kesehatan dan masyarakat yang sudah mendukung pemerintah dalam mempercepat penangan Pandemi Covid-19” kata wabup.

Sebelum meninjau vaksinasi di SDN Telaga langsat Bupati HSS juga terlebih dahulu melakukan peninjauan vaksinasi di beberapa tempat di antaranya di Balai Desa Sungai Raya Utara Kecamatan Sungai Raya. Kemudian dilanjutkan meninjau vaksinasi di Desa Telaga Sili-Sili dan Desa Bamban Utara Kecamatan Angkinang.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait