Misi Selamatkan Barito, Hasnur Gandeng Sang Mantan Rafael Da Silva

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Jakarta-Fokus untuk menyelamatkan Barito Putera dari zona tak nyaman degradasi, CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman gandeng penyerang baru asal Brazil, Rafael Da Silva di paruh musim kedua Liga BRI 2021 – 2022.

Barito Putera resmi mengumumkan penyerang asal Brasil, Rafael Silva sebagai rekrutan baru jelang putaran kedua Liga 1 2021.

Kepastian itu didapat usai sang pemain melakukan penandatanganan kontrak di rumah CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di bilangan Hang Tuah Jakarta, Selasa (28/12) malam.

Laskar Antasari menyepakati kerja sama berdurasi setengah musim, dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

Meskipun baru bergabung, Rafael bukanlah orang baru. Ia pernah berseragam kuning Barito Putera pada tahun 2019 lalu, dengan mencatat 14 gol dari 28 penampilan.

BACA JUGA:  Remaja Masjid Ikuti Turnamen Futsal di Borneo

Kehadiran Rafael juga menandakan reuninya dengan Rizky Pora. Keduanya sudah saling mengenal dan menjadi duet menakutkan pada tahun itu, dimana mayoritas gol Rafael bersumber dari umpan manja sang kapten.

“Rafael pernah bersama kita, dan para suporter pun merindukan sosoknya untuk mengisi lini depan kita. Tentunya ini sesuai juga dengan apa yang di inginkan oleh calon pelatih baru kita nantinya,” kata Hasnur.

Pos terkait