Angkasa Pura I Raih Penghargaan 50 Pembayar Aktif Terbesar PBB-P2 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I terima penghargaan sebagai “50 (Lima Puluh) Pembayar Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan PBB-P2 Terbesar serta Partisipasi Aktif untuk Melakukan Pembayaran PBB-P2 Tahun 2021” oleh Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru .

Bertempat di halaman Kantor BPPD Kota Banjarbaru, penghargaan disampaikan secara langsung oleh Said Abdullah, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru kepada General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Donny Subardono. Rabu (15/12) tadi.

“Suatu kehormatan bagi kami mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari BPPRD Kota Banjarbaru atas upaya taat dalam pembayaran pajak. Kami bersyukur karena selama lima tahun ke belakang sejak tahun 2017 secara berturut turut kami dapat berkontribusi aktif untuk Kota Banjarbaru melalui pembayaran pajak tepat waktu dan mendapatkan apresiasi atas hal tersebut”, ucap Dony.

BACA JUGA:  Ingin Jadi Penerbang ? SMA Pradita Dirgantara Pilihannya

Pada periode tahun sebelumnya, Manajemen Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor melakukan kontribusi pembayaran pajak secara total kepada Pemerintah Kota Banjarbaru sebesar Rp 8.065.007.882.

Sementara tahun ini, hingga Oktober 2021 tercatat total Rp 7.598.535.963 telah disampaikan kontribusi Angkasa Pura I untuk Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Harapan kami, pembangunan Kota Banjarbaru dapat semakin maju dan berkembang dengan kontribusi aktif kita selaku wajib pajak untuk membayar pajak tepat waktu.”, tutup Dony.

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait