APG Tawarkan Investasi Menguntungan di Kiram

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Kiram Park menjadi salah satu detinasi wisata yang sangat populer dalam 5 tahun belakangan ini. Berlokasi di desa Kiram, kecamatan Karang Intan kabupaten Banjar, objek wisata yang satu ini seakan-akan menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan.

Terlebih lagi dukungan pemerintah provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang telah mendandani kawasan tersebut dengan berbagai fasilitas.

Jalan menuju lokasi Pondok Wisata Aditya Resort 4

Bukan hanya sarana dan prasarana di objek wisata tetapi juga jalan menuju Kiram Park disulap lebih lebar dan mulus. Sehingga untuk menuju kawasan tersebut hanya perlu waktu 30 menit dari kota Banjarbaru.

Maka, tak salah jika puluhan perusahaan properti dan perumahan berbodong-bondong membangun bisnisnya di sana. Menawarkan hunian yang asri, murah dan beberapa fasilitas pendukung lainnya.

BACA JUGA:  Banua Avia Education

Meski demikian, tak lantas semunya menguntungkan, perlu kehati-hatian dalam memilih dan memilah investasi properti yang menguntungkan di kawasan Kiram tersebut.

Aditya Property Group (APG) adalah perusahaan properti yang sudah berpengalaman lebih dari 7 tahun. Melalui Pondok Wisata Aditya Resort 4 perusahaan ini menawarkan investasi tanah kavlingan di kasawan Kiram dengan harga mini keuntungan maksi.

Pondok Wisata Aditya Resort 4 bukan tanah kavlingan seperti pada umumnya. Selain mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga tanah yang meningkat tajam setiap tahunnnya. Pembeli tanah juga akan memperoleh bibit buah kelengkeng yang akan ditanam di tanah kavling.

Tidak tanggung-tanggung, pohon kelengkeng yang ditanam oleh manajemen ABP adalah kelengkeng kualitas nomor wahid. Sudah teruji dan dijamin pembeli akan merasakan hasil dari tanaman kelengkeng di tanah kavlingannya tersebut.

Pos terkait