APG Tawarkan Investasi Menguntungan di Kiram

  • Whatsapp

Berikutnya, pembeli Pondok Wisata Aditya Resort 4 akan mendapatkan sebuah gazebo ukuran 2 x 2 meter sebagai wadah peristirahatan. Pertama dan satu-satunya di Kalsel yang memberikan fasilitas gazebo di tanah kavling plus toiletnya hanya ada di Aditya Property Group Banjarbaru.

Bukan itu saja, semua fasilitas ini sudah include dengan pemeliharaan. Manajemen APG memberikan layanan pemeliharaan untuk tanah kavling dan kebun yang ada sehingga konsumen tidak perlu khawatir kalau tanahnya ditumbuhi rumput.

Soal kesuburan tanah tidak perlu dipertanyakan. Warga desa Kiram sudah membuktikannya. Berbagai hasil bumi dan tanaman mereka tumbuh subur di sana. Mulai dari pepaya, kacang-kacangan, cempedak hingga durian menjadi salah satu hasil dari desa ini.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Luncurkan “Bismillah Qurban Aman” di Tengah Wabah PMK

Jalan menuju lokasi tidak perlu diragukan lagi, semuanya aspal dengan lebar rata-rata 10 meter. Sehingga mobil dan kendaraan dapat langsung parkir di muka gazebo di lokasi tanah kavling milik konsumen.

Seraya menjenguk tanah kavling, pembeli bisa sekalian berwisata ke Kiram Park dan Masjid Bambu yang jaraknya hanya beberapa ratus meter dan tidak lebih dari 5 menit.

Menariknya lagi, harga yang ditawarkan relatif hemat mulai dari Rp 45 juta tergatung ukuran dan lokasi. Dan APG juga menawarkan cicillan hingga 12 kali, jadi tanahnya belum lunas pembeli sudah dapat untung dari hasil kebunnya. Menarik bukan !

Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan akses ini, layaklah Pondok Wisata Aditya Resort 4 menjadi pilihan investasi bagi anda yang ingin memiliki rest area yang asri, sejuk, mudah dijangkau, hemat serta yang tidak didapat di pengembang lainnya adalah menguntungkan dengan adanya kebun kelengkeng.

Pos terkait