Advokat Muda Pazri Raih Gelar Doktor, Cum Laude dari Universitas Islam Sultan Agung Semarang

  • Whatsapp
Muhamad Pazri saat menerima gelar Doktor, Sabtu (18/12)

Wartaniaga.com, Semarang- Muhamad Pazri Direktur Utama Borneo Law Firm dan Ketua Young Lawyers Committee (YLC) DPC Peradi Banjarmasin dan berhasil menyelesaikan ujian terbuka program S3 Doktor Ilmu Hukum dengan Disertasinya yang berjudul Rekonstruksi Pengaturan Iuran Jaminan Kesehatan Nasional  Berbasis Nilai Keadilan.

Dihadapan para Penguji dan Promotornya, diantaranya Prof. Dr. H. Gunarto S.H, SE,Akt M.Hum, Prof. Dr. Anis Mashdurohatun, S.H.,M.Hum  Prof. Dr. Sri Endah Wahyuningsih, S.H., M.Hum, Prof.Dr.Hj I Gusti KRH, S.H,M.H dan  Dr.Jawade Hafidz,S.H,M.H, Pazri berhasil mempertahankan Disertasinya.

Gelar pendidikan akademik tertinggi Doktor yang diraihnya dengan Cum Laude dan acara penganugerahan dilaksanakan  di ruang seminar lantai 2 Universitas Islam Sultan Agung Semarang, Sabtu (18/12).

BACA JUGA:  Didaulat Memimpin IKN, Ini Profil Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe

Usai menerima gelar Doktor, pria yang masih berusia 31 tahun ini ini mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada segenap pimpinan sidang, Rektor, Dekan Universitas Islam Sultan Agung Ketua Program Doktor begitu juga dengan para promotornya atas bimbingan yang selama ini Ia terima.

“Tak luput juga  saya  ucapkan terimakasih kepada tim dewan penguji terlebih kepada keluarganya yang selalu hadir dalam setiap usaha yang saya lalui,” ujar anak dari pasangan Akhmad Noor dan Ibu Rabitual Adawiyah (Almah) ini.

Suami dari Fatmawati  juga  mengatakan prestasi yang diapatnya hari ini merupakan titik awal  kedepannya untuk lebih baik lagi meraih masa depan lebih baik. “ Ini menjadi motivasi saya untuk lebih baik lagi,” papar ayah dari Shireen Azura Maryam dan Dede ini.

Pos terkait