Dari Mekkah, H Iyun Ucapkan Selamat Atas Peresmian Kantor Jhonlin Group

  • Whatsapp
Dari Mekkah, H Iyun Ucapkan Selamat Atas Peresmian Kantor Jhonlin Group

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Peresmian Gedung Kantor Baru Jhonlin Group yang berlokasi di Jalan Raya Kodeco, Kilometer 1, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) rencananya akan dilaksanakan di penghujung Tahun 2019.

Tercatat sebagai Tamu Undangan VIP pada agenda tersebut, Ketua Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) yang juga Putra Tokoh Banua Alm Abdussamad Sulaiman HB, H Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Ucapan Selamat Dari Mekkah

Ia menyatakan selamat atas peresmian Gedung Kantor Jhonlin Group tersebut. Namun, H Yuni yang juga akrab disapa H Iyun itu menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa secara langsung hadir pada acara peresmian tersebut.

Pasalnya, selaras dengan waktu pelaksaan peresmian tersebut, H Iyun masih berada di Tanah Suci menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya.

BACA JUGA:  2.053 Ibu Hamil Cetak Rekor Muri di HPS ke-38

Ia menyampaikan salam hangat dan ucapan selamat untuk Jhonlin Group atas peresmian kantor barunya.

“Semoga kantornya menjadi berkah dan Jhonlin Group terus Jaya,” kata H Iyun melalui pesan singkat.Batulicin

H Iyun bersama bersama sang Istri, Aulia Fitrisa dan keempat putrinya yakni Qhotijah Keisha Saevitri, Nur Zakia, Putri Ayu Kendria dan Fatimah Azzahra sudah berada di Tanah Suci sejak 26 Desember 2019 dan dijadwalkan masih berada di sana hingga 2 Januari 2020.

Dijelaskannya, rangkaian ibadah umrah serta ziarah ini dilakukannya untuk mengajak Istri dan anak-anaknya menjalani pengalaman spiritual keagamaan memperkuat keimanan dalam kehidupan

Tak hanya itu, selama di Tanah Suci, mereka juga bertemu dengan Tokoh Pemuka Agama, Sayyid Ashim bin Sayyid Abbas Al Maliki.

BACA JUGA:  Sarat Pengalaman, H.M Arsyad Siap Dampingi H.M Riza Pada Pilbup Balangan 2020

“Semoga dengan perjalanan umrah ini bernilai ibadah bagi kami sekeluarga dan esensinya dapat menjadi sebuah transformasi untuk perbaikan diri,” kata H Iyun.

Reporter : Sultan
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : 1 st

Pos terkait