Barito Putera U-18 Masuk 8 Besar Mola Elite Pro Academy

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Skuad Barito Putera U-18 yang diisi hampir seluruhnya pemain putra daerah atau Banua, kini akhirnya berhasil membuktikan ketangguhannya hingga lolos 8 besar di Mola Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2021.

Hal tersebut seakan membawa angin segar bagi pecinta bola khususnya di Kalimantan Selatan (Kalsel).

CEO Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman kepada mengatakan, sangat mengapresiasi atas perolehan hasil yang luar biasa diberikan Skuat Barito Putera U-18 ini.

“Alhamdulillah saya ucapkan syukur kepada Allah SWT dan kepada Rasulullah SAW dengan keberkahan yang telah diberikan ini,” kata Bang Hasnur sapaan akrabnya.

Dia juga berharap, skuad ini bisa terus mendapatkan prestasi yang mudah mudahan bisa membahagiakan masyarakat banua.

BACA JUGA:  Piala Rektor ke-6 ULM Kembali Digelar

“Serta mengharumkan nama Banua kita tercinta,” ujarnya.

Terlebih,  Barito Putera U-18 yang diisi asli putra daerah juga telah memberikan kebanggan tersendiri.  “Karena hal ini sudah menjadi tonggak sejarah bagi kita semua,” tuturnya.

Bang hasnur juga tidak memberikan target kepada para punggawa muda Laskar Antasari l, karena tidak ingin membebani pemain melainkan hanya bisa menunjukan hasil terbaik dengan prestasi terbaik.

Ia juga berharap, prestasi ini akan terus berlanjut, tidak hanya di usia 18 tapi kemudian bisa naik ke jenjang senior. Sehingga bisa memberikan prestasi terbaik jika sudah di tim senior.

“Mudah mudahan di 8 besar nanti skuad tetap bisa memberikan hasil terbaik dan masuk ke babak selanjutnya yang pada akhirnya bisa menghasilkan juara serta membahagiakan masyarakat banua tercinta,” harap Bang Hasnur.

BACA JUGA:  Menang WO, Perseban Pimpin Gurp B Liga 3 Zona Kalsel

Lebih lanjut, perkembangan para Pemain U-18 saat ini menurut Bang Hasnur tidak lepas dari kerja keras para pelatih dan dukungan suporter yang telah mensupport selama ini.

“Dengan kekompakan, semangat kekeluargaan dan cinta kepada banua skuat bisa memberikan hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Yani

Pos terkait