Bank kalsel Bagikan Hadiah KPE untuk ASN Pemkab HSU

  • Whatsapp
Plt Bupati HSU H Husairi ABdi saat menyerahkan hadiah dari Bank Kalsel bagi ASN di lingkup pemkab HSU

Wartaniaga.com, Amuntai-Bank Kalsel Serahkan 4 hadiah dari undian KPE(Kartu Pegawai Electronik) kepada ASN di lingkup pemkab Hulu Sungai Utara (HSU).

Undian Simpeda KPE Bank Kalsel merupakan produk tabungan yang berstatus PNS aktif maupun yang telah pensiun.

“Penyerahan hadiah kepada para pemenang undian simpeda KPE Bank Kalsel khusus di cabang Amuntai, hadiah simpeda KPE ini adalah suatu wujud apresiasi dari Bank Kalsel kepada para ASN yang telah setia menjadi nasabah Bank Kalsel” ungkap Khairunnisa, Kepala cabang Bank Kalsel Amuntai.

Adapun persyaratan untuk mendapatkan hadiah simpeda KPE ini adalah saldo mengendap rata-rata dua juta lima ratus(Rp.2.500.000) pertahunnya, dan untuk 1 kuponnya di dapatkan dengan setiap duaratus limapuluh ribu(Rp.250.000) tambah khairunnisa.

BACA JUGA:  Album Lagu Banjar "Senandung Bank Kalsel" Telah di Terbitkan

Ia juga mengatakan bahwa pengundian ini sudah dilaksanakan pada tanggal 11 November 2021 lalu di kantor pusat Bank Kalsel tepatnya di Banjarmasin dengan di hadiri pihak kepolisian, Notaris, dan Dinas Sosisal.

Untuk cabang Amuntai mendapatkan 4 pemenang, dengan 2 orang pemenang sepeda motor, dan 2 orang pemenang mendapatkan 2 sepeda lipat.
2 orang dari guru, 1 orang dari pegawai setda bagian umum pemkab HSU, dan 1 orang lagi dari puskesmas Pasar Sabtu.

Peningkatan ini tak luput dari dukungan dan kepercayaan Pemerintah Daerah dan seluruh Nasabah, penyerahan hadiah ini disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah HSU, dan Asisten 1 setda HSU.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait