Ansyari Kembali Tambah Medali Emas Kalsel

Wartaniaga.com, Jayapura – Atlet National Paralimpik Commite (NPC) Kalimantan Selatan kembali unjuk gigi di ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua.

Pada Senin (8/11) pagi, bertempat di Stadion Lukas Enembe di Kabupaten Jayapura, para atlet NPC Kalsel dari beberapa cabang olahraga seperti atletik, renang kembali memperoleh medali

Bahkan Ansyari, atlet atletik yang sudah memperoleh medali emas di tolak peluru Sabtu (6/11/2021) lalu, kembali mendulang emas.

Beda dari emas pertama, kali ini atlet difabel asal Hulu Sungai Utara ini meraih medali emas kedua pada cabang lempar lembing dengan klasifikasi F41

Pemuda berusia 17 tahun ini mencatatakan skor/limit/catatan waktu :31,91m. Mendapatkan emas keduanya membuat Ansyari semringah dan mengucapkan syukur, “Alhamdulillah ,” ucapnya.

Selain Ansyari, atlet lainnya memperoleh medali dari cabang atletik lari dan lompat atas nama Muhammad Ikhsan di nomor pertandingan 400 meter atau Klasifikasi T20.

Ikhsan memperoleh medali perunggu dan mencatatkan waktu 53.07. Selain itu medali juga dipersembahkan cabang renang atas nama Norlatifah yang turun di nomor pertandingan :100 m gaya bebas atau klasifikasi S 9.

Pos terkait

banner 468x60