PBVSI Banjarmasin Mulai Seleksi Atlet Menuju Porprov dan Kejurprov

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kota Banjarmasin menggelar turnamen Bola Voli di gedung Voli SKB Mulawarman Banjarmasin, Jumat (29/10/2021) sore.

Diikuti 264 atlet dari 13 tim putera dan 9 tim puteri, turnamen ini merupakan ajang seleksi untuk menjaring pemain yang akan disiapkan pada gelaran Kejurprov Bola Voli Kalimantan Selatan.

“Peserta dari klub-klub dan tim sekolah yang ada di Banjarmasin, ditambah tim undangan dari Banjarbaru. Turnamen ini sengaja digelar untuk seleksi kejurprov cabor Voli,” ucap Sekretaris PBVSI kota Banjarmasin, Noor Yahman.

Turnamen ini dibuka secara langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina. Orang nomor satu di kota Seribu Sungai ini berharap para atlet bisa memanfaatkan momentum dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:  Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tingkatkan Imunisasi

“Sudah sekian lama atlet kita tidak ada event, sehingga mereka bersemangat. Ini untuk persiapan Porprov juga, sehingga kota Banjarmasin bisa mempertahankan prestasi dan Cabor bola voli ini bisa menyumbang medali,” kata Ibnu Sina.

Sementara itu, ketua PBVSI kota Banjarmasin, Kombes Rachmat Hendrawan berharap Cabor bola voli ini bisa memotivasi anak-anak muda untuk berprestasi.

“Adik-adik yang mengikuti turnamen ini rata-rata kelahiran 2020, karena kita ingin mereka yang nantinya mewakili Banjarmasin di Kejurprov. Target kita di Kejurprov juara,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Kapolresta Banjarmasin tersebut.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait