Sekolah Olahraga Barito Putera Merambah ke Nasional

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Bogor- Sekolah Olahraga Barito Putera (SOBP) memperluas jaringan ke luar pulau yakni di Jawa Barat dengan Sekolah Sepakbola Cibinong Poetra (Cipoet). Dua organisasi ini, menjalin kerjasama dalam pendidikan serta pendampingan tumbuh kembang anak sejak usia dini melalui olahraga sepakbola.

Kerjasama itu ditandai penandatangan Piagam antara SOBP yang diwakili Hasnuryadi Sulaiman yang akrab disapa Bang Hasnur selaku pembina dan pihak SSB Cipoet di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/9/2021).

Ceo Barito Putera itu mengatakan, kerjasama juga meliputi kerjasama di bidang manajemen pengelolaan organisasi, pengelolaan dan pengembangan pelatih serta program

pendidikan dan latihan sepakbola yang terstruktur dan berkelanjutan bagi seluruh siswa Cipoet. Hal tersebut, ujarnya, merupakan langkah awal kiprah SOBP di industri pendidikan olahraga level nasional.

BACA JUGA:  NPC Kalsel Perkokoh Posisi Peringkat 4 Nasional

Bang Hasnur menambahkan, kerjasama ini merupakan perwujudan cita-cita orang tuanya mendiang H Abdussamad Sulaiman bin Haji Basirun dan Hj Nurhayati selaku Founder PS Barito Putera dan SOBP sebagai bentuk kecintaan dan darma bakti.

L

Pos terkait