Dispora Kalsel Tutup Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Kreatif 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Enam pasangan Muda masuk Grand Final Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel di hotel Rattan Inn Banjarmasin, Kamis (15/7/2021).

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini diikuti 13 pasangan muda se-Kalsel dan pada hari ini ada 6 pasangan masuk grand final merebutkan juara umum.

Adapun 6 pasangan tersebut pertama Muhammad Ghalih dan Yulitadwi Safitri dari Kabupaten Tanah Lahut. Kedua Hasbi Kamarullah dan Siti Fatimah dari Kabupaten Banjar. Ketiga Riswan Erfa dan Suci Rabela dari Kota Banjarmasin. Keempat Risky Ramadhani dan Ridho Naisarah dari Kota Banjarmasin. Kelima M. Yusda Permana dan Herlina Aprilianti dari Kota Banjarbaru dan keenam Ahmad Juliansyah dan Arpah Sari Dewi dari Kabupaten Balangan.

BACA JUGA:  Sambut TA Baru 2020, English First Buat Program Back to School

“Jadi hari ini ada 6 pasangan muda masuk grand final pemilihan pemuda inspiratif. Ini luar biasa, ternyata pemuda di Kalsel secara kemampuan untuk menjadi inspirasi tidak kalah dari pemuda Provinsi lain,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel, Hermansyah, Kamis (15/7/2021).

Hermansyah mengatakan 6 pasangan muda ini cukup berkompeten dan memberikan inspirasi bagi pemuda lain. Ada yang bergerak pada sektor kebudayaan, pendidikan, dan ekonomi kemasyarakatan.

“Ternyata kemampuan mereka lebih kreatif. kalau ini nanti kita kembangkan, maka mereka akan menjadi duta bagi pemerintah untuk bisa menyampaikan program-program pemerintah Provinsi Kalsel pada bidang kepemudaan yang nanti kita teruskan lagi kemasyarakat se-Kalsel,” ucapnya.

L

Pos terkait