Di Hari Bayangkara, Pemkab Hadiahi Polres Balangan Sekavling Tanah  

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Bertepatan dengan Hari Bayangkara ke-75  Pemkab Balangan menghadiahi Polres Balangan sekavling tanah yang diperuntukan membangun kantor Polres Paringin Selatan.

Acara ini diselenggarakan bertempat di aula Polres Balangan sekaligus perayaan hari jadi Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Polres Balangan dan di hadiri oleh Wakil Bupati Balangan, Kapolres Balangan beserta jajaran, Dandim 1001 Amuntai-Balangan, Kepala Kejari Balangan, Pj. Sekda Balangan, Kepala Kantor kemeneg Balangan, kepala dinas lingkungan hidup dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Balangan, Supiani  mengatakan ini adalah bentuk dukungan pihaknya terhadap program  Kapolres Balangan.

“Tadi sudah kita ikuti bersama acara hari jadi Bhayangkara ke-75 kami sangat salut dan mendukung untuk program Kapolres 100 hari,” ujarnya, Kamis (1/7).

BACA JUGA:  Pengurus Bhayangkari Kalsel Ziarah ke TMP Tuntung Pandang Pelaihari

Wabup  menambahkan, dari pemerintah daerah Kabupaten Balangan telah memberikan hibah tanah untuk pembangunan Polsek yang berada di kecamatan Paringin Selatan sebagai wujud upaya untuk kemajuan kabupaten Balangan.

“Pemda Balangan menghibahkan tanah untuk pembangunan Polsek kecamatan Paringin Selatan”. Ujarnya

Supiani berharap, agar Polsek Paringin Selatan cepat di dirikan mengingat bahwa satu-satunya kecamatan yang belum memiliki polsek adalah Kecamatan Paringin Selatan. “Kami berharap mudah-mudahan sesegeranya di bangun,” harapnya

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan Karena sudah mendukung pembangunan Polsek di kecamatan Paringin Selatan.

L

Pos terkait