Bupati dan Wabup HSS Kunjungi Desa dan Kelurahan yang Akan Ikut Lomba Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Kandangan -Memantau  Persiapan Lomba Kelurahan dan lomba Desa tingkat Provinsi se Kalimantan Selatan (Kalsel) Bupati Drs.H.Achmad Fikry.M.ap bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad .S.AP.MA.  mengunjungi Kelurahan  kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang , Kamis (17/8).

Kelurahan Kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang merupakan perwakilan terpilih untuk mewakili Kab HSS ke tingkat Provinsi pada lomba kelurahan dan Desa Tahun 2021 ini.

Bupati HSS Drs.Achmad Fikry.M.AP mengatakan kedatangannya bersama Wabup untuk memberikan motivasi serta bentuk dukungannya kepada kelurahan Kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang, untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga dapat mengikuti lomba dengan baik dan lancar.

” Kami men- support Lurah serta kepala Desa dan mengarakan untuk menampilkan potensi – potesi yang ada di kelurahan dan Desa pada penilian secara virtual ” kata Bupati Fikry.

BACA JUGA:  Pemkab Kotabaru Gelar Rakor Penggunaan DAK 2021

Bupati berharap peran serta seluruh SKPD lingkup Pemkab HSS, untuk juga dapat memberikan motivasi dan dukungan untuk  mendorong kelurahan Kandangan kota dan Desa Sungai Kupang agar dapat menduduki peringkat 3 besar di Provinsi.

” Alhamdulillah kita sudah masuk pada 6 besar di tingkat Prov Kalsel,mudah-mudahan kita bisa masuk di 3 besar dan nantinya bisa meraih juara 1 untuk tingkat Provinsi” harap Bupati.

Hal tersebut sangat mungkin bebernya , karena sebelumnya Desa Muning Baru kabupaten HSS pernah meraih juara 1 di tingkat Provinsi.

“Kami meyakini Desa Sungai Kupang juga punya potensi itu, kami bersama wabup terus mensuport, kalau orang lain bisa kenapa kita tidak ,kami akan libatkan OPD untuk membantu beberapa hal yang perlu di persiapkan , misalnya ada verifikasi lapangan, kita peraiapkan dengan matang” tutup Fikry.

BACA JUGA:  SMK Telkom Banjarbaru Salurkan Bantuan Tahap 2 Untuk Korban Banjir di Wilayah Banjarbaru dan Martapura

Pada peninjauan tersebut turut  dihadiri Lotvhie Rahmanie Camat Kandangan,  Ronaldy Prana Putra Kadispera LH, Susilo Adianto Kadis PMD , PLT Lurah Kandangan Kota H.M Riswan Fananie dan Kepala Desa sungai Kupang M.Ilyas.

 

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait