Sri Huriyati Hadi dan Megawati Ulfah Supiani Susuri Wisata Watu Bedinding

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin- Demi memastikan akses jalan yang layak untuk masyarakat menuju ke desa wisata, Ketua TP PKK Sri Huriyati Hadi dengan sengaja datang menyusuri sekaligus mengunjungi tempat wisata Watu Bedinding yang berada di pedalaman di desa Liyu Kecamatan Halong, Selasa (18/05)

Dengan menggunakan ojek demi sampai ke tempat Wisata dan menerjang jalan setapak yang penuh rintangan, tidak mengurangi semangat dari Istri orang nomor satu di pemerintahan kabupaten yang berjuluk Bumi Sanggam ini.

Bahkan dirinya mengajak serta Isteri dari Wakil Bupati Balangan, Hj Megawati Ulfah Supiani untuk turut serta bersama rombongan berkunjung sekaligus berwisata.

Sri huriyati mengatakan, tujuan utama kunjungan ke tempat wisata ini untuk melihat dan menyusuri sendiri bagaimana akses jalan dan tempat nya seperti apa, sehingga kedepannya mudah-mudahan bisa ditingkatkan.

BACA JUGA:  Asita Kalsel : Objek Wisata Tala Perlu Berbenah

“Kita menyusuri sendiri jalan tersebut, agar dapat merasakan bagaimana menjadi pengunjung dan mengetahui dimana akses jalan yang harus di tingkatkan, sehingga kedepannya mampu mempermudah akses jalan bagi pengunjung, dan bisa mengembangkan tempat wisata ini agar menarik perhatian para wisatawan,” ujarnya.

Sementara itu, dimoment yang sama, Hj Megawati Ulfah Supiani mengatakan, sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Balangan, yakni membangun desa menata kota, termasuk pula membangun akses wisata yang berimbas pada ekonomi kerakyatan.

Pos terkait