Rumah Zakat Kembali Salurkan Berbagi Buka Puasa

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Rumah Zakat pada Ramadhan tahun ini kembali menyalurkan program Berbagi Buka Puasa (BBP).

Penyaluran paket BBP dilakukan dengan membagikan dari rumah ke rumah. Ada sekitar 200 paket yang disalurkan kepada warga RT 11 kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin pada Rabu (14/4) sore.

“Terimakasih banyak kepada para donatur Rumah Zakat yang telah memberikan paket berbuka puasa pada tahun ini. Kami sangat bersyukur,” ucap Setiasih, salah satu tokoh masyarakat.

Warga lainnya pun sangat senang saat mendapatkan bantuan menu sehat untuk berbuka puasa yang dihantarkan langsung oleh tim relawan.

“Alhamdulillah kami bisa berbuka dengan makanan yang enak. Saya ucapkan terimakasih kepada donatur Rumah Zakat sudah membagikan makanan ini,” ucap Nenek Nuriah, salah satu penerima manfaat.

BACA JUGA:  Kolaborasi Forum Zakat Kalsel Berbagai Bingkisan Ramadhan

Sementara itu Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, M Luthfi Alfin mengatakan
penyaluran kemaren sore adalah penyaluran perdana Paket Berbagi Buka Puasa oleh Rumah Zakat Kalsel.

” Rencananya InsyaAlloh ada 700 paket Berbagi Buka Puasa yang akan kamu salurkan dalam pekan pertama Ramadhan ini,dan kami mengajak warga Banjarmasin dan Kalsel yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini cukup dengan berdonasi minimal di 37.500 Rupiah untuk 1 Paket Buka Puasa,” ucapnya kepada media ini, Kamis (15/4) pagi.

 

Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait