Serius Go Nasional, Radja Go Beli Server Setara Data Center Kepresidenan RI

  • Whatsapp
Direktur IT PT Radja Go Aplikasi Indonesia, Ahmad Sabar

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Keseriusan Radja Go, aplikasi transportasi online karya  anak Banua  untuk go nasional tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, dalam waktu dekat Radja Go akan upgrade dan migrasi server ke kapasitas yang mendukung kinerjanya.

Direktur IT PT Radja Go Aplikasi Indonesia, Ahmad Sabar mengungkapkan upgrade dan migrasi serever ini memang sudah menjadi keharusan dan bukti bahwa pihaknya benar-benar ingin bersaing di pasar nasional.

“ Ini salah satu bukti keseriusan kami, Insya Allah akhir bulan ini kami sudah migrasi server dan upgrade aplikasi menjadi full native,” terangnya kepada media ini, Rabu ( 24/3).

Menariknya, letak server milik Radja Go ternyata berdampingan dengan data server milik kepresidenan RI. “ Kita beli paket server yang premium dan kebetulan berdekatan dengan server milik kepresidenan,” ujarnya seraya menambahkan boleh dibilang setera dengan server milik mereka.

BACA JUGA:  Mengecap Bisnis Asinan Beromset Jutaan

Bukan itu saja, Sabar juga menjamin di bulan April mendatang aplikasi Radja Go dipastikan memiliki kecepatan akses nomor wahid.

“ Prioritas kami adalah kemanan database, kecepatan akses serta kenyamanan bagi pengguna karena itu adalah komitmen kami bagi masyarakat Indoensia,” papar pria yang sudah lebih dari 6 tahun menggeluti IT khususnya pembuatan aplikasi ini.

Pos terkait