Ikuti Bank Kalsel Twibbon Seru, Menangkan Jutaan Rupiah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Dalam rangka memeriahkan HUT ke – 57, Bank Kalsel selenggarakan lomba “Bank Kalsel Twibbon Seru” yang berhadiah jutaan rupiah.

Cara ikutannya gampang banget, cukup posting twibbon ini se-kreatif mungkin dan kalian berkesempatan dapet hadiah dengan total jutaan rupiah. Info lebih lanjut, silahkan cek akun Instagram @bankkalsel.

Twibbon sendiri merupakan sebuah media promosi, dukungan, pamflet atau banner berupa foto yang dikombinasikan dengan bentuk frame atau border yang diedit dan didesain sedemikian rupa, hingga terlihat bagus dan menarik.

Adapun mekanisme mengikuti lomba ini: syarat dan ketentuannya wajib memfollow (mengikuti) akun instagram Bank Kalsel (@bankkalsel). Download Twibbon melalui http://bit.ly/BTS-BankKalselTwibbonSeru atau akses pada website https://twb.nz/hutbankkalsel57

BACA JUGA:  Keberpihakan Ibnu-Arifin Jelas, Program Untuk Disabilitas dan Lansia Sangat Konkrit

Pasang foto atau video kreasi kalian dalam Twibbon yang tersedia di website Twibbon atau aplikasi lain sekreatif mungkin. Upload foto atau video Twibbon di Feed Instagram dengan mencantumkan hastag #bankkalsel #bankkalselHUT57 #leadingthroughinnovation #BKStwibbonchallenge dan tag 5 orang teman serta tag Instagram @bankkalsel.

Berikan Caption menarik yang menceritakan postingan kalian. Pastikan postingan tidak mengandung unsur SARA dan atau hal-hal yang melanggar Undang-Undang.

Lomba dilaksanakan mulai 19 hingga 31 Maret 2021. Pengumumannya 5 April mendatang. Sedang kriteria penilaian: foto atau video yang kreatif, caption yang menarik, dan akun instagram tidak di private.

Pada lomba kali ini, peserta merebutkan hadiah berupa Tabungan SIMPEDA Bank Kalsel untuk 5 video dan 5 foto terkreatif. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

BACA JUGA:  Ekpresikan Dukungannya, Warga Kelayan A Gang Cendrawasih Persembahkan Lagu Pada Ibnu Sina

“Jadi tunggu apa lagi , yuk buruan ikutan dan menangkan hadiahnya,” ajaknya.

Editor : Aditya

Pos terkait