Dipenutupan MTQ, Bupati HSU Berpesan Giat Berlatih untuk MTQN Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H. Abdul Wahid HK meminta peserta dan pemenang MTQ agar lebih giat berlatih untuk menghadapi MTQ Nasional Tingkat Kalimantan. Keinginan ini diungkapkannya saat menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 48 tingkat Kabupaten HSU tahun 2020 ,  di Kecamatan Sungai Pandan, Senin ( 30/11) malam.

“Selamat, mudah – mudahan keberhasilan ini dapat memacu semangat untuk lebih berprestasi, sedangkan kepada para peserta yang belum berhasil saya harapkan agar tidak patah semangat dan lebih giat lagi mempersiapkan diri untuk berjuang pada kesempatan yang lain” ujarnya.

Dikatakannya, pemkan HSU patut bersyukur kegiatan MTQ ke -48 tingkat Kabupaten HSU kali ini dilaksanakan meskipun secara sederhana, dikarnakan masih dalam suasana pandemi Covid – 19.

BACA JUGA:  Bupati Kotabaru Buka MTQ ke-46 Tingkat Kecamatan

“namun tidak mengurangi substansi dan tujuan pelaksanaan MTQ tahun ini, terlihat para peserta tetap penuh semangat dan antusias memberikan dukungan dan partisipasinya menyemarakkan dan mensukseskan kegiatan MTQ ke – 48 ini,” ucap Bupati HSU.

Wahid juga berharap melalui MTQ ke – 48 ini dapat semakin mempererat jalinan ukhuwah islamiyah, silaturahmi dan tali persaudaraan kita dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Sehingga kita kita dapat mewujudkan keamanan persatuan dan kesatuan di tengah – tengah masyarakat di di wilayah Kabupaten HSU, apalagi saat ini kita masih menghadapi pandemi covid 19” tutur Wahid.

Pos terkait