Bagus Pamit Ke Hasnuryadi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin– Manajemen PS Barito Putera mengadakan pertemuan di kediaman pendiri PS Barito Putera, H Abdussamad Sulaiman HB di Jalan Kampung Melayu Darat, untuk pelepasan punggawa muda Barito Putera, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri ke FC Utrecht Belanda.

Pertemuan yang juga dihadiri sejumlah perwakilan suporter tersebut, membuat suasana kekeluargaan di klub kebanggan banua ini semakin terasa. Apalagi, semua pihak telah memberikan suport untuk melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht.

Sebelum PS Barito Putera melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht sempat terjadi miss komunikasi antara sang pemain dengan manajemen, sehingga sedikit membuat kegaduhan di dunia maya.

Namun usai pertemuan yang dilakukan, akhirnya PS Barito Putera melepas Bagus ke FC Utrecht.

BACA JUGA:  Gelar Musprov, Gabsi Kalsel Susun Program Kerja 2021-2024

Bagus Kahfi pada saat pertemuan di Kampung Melayu Darat tersebut didampingi oleh sang ayah, Yuni Puji Istiono.

Bagus mengakui, awalnya terjadi sedikit miss komunikasi, tetapi setelah adanya pertemuan semua miss komunikasi itu sudah selesai.

“Setelah ketemu sama pak Hasnur kita juga menemukan titik terang, pada intinya semuanya sama-sama mendukung atas perpindahan saya ke FC Utrecht,” ujar pemain yang memiliki rambut kribo ini, Selasa (13/12/2020) malam.

Ia menyampaikan, perpindahannya ke FC Utrecht tersebut merupakan momen terbaik.

Pos terkait