Sekda Tanah Laut H. Dahnial Kifli Buka Rakor Kepemudaan dan Olahraga

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Dalam rangka membangun semangat dan partisipasi pemuda guna wujudkan Bumi Tuntung Pandang menjadi ” Kabupaten Layak Pemuda “, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Dinas Pemuda dan Olahraga, KNPI dan Forum Pemuda Tanah Laut adakan Rapat Koordinasi Kepemudaan dan Olahraga. ( 18/11/20 )

Rapat Koordinasi yang berlangsung di Gedung serba guna Balairung Tuntung pandang tersebut dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Dahnial Kifli.

Menurut Dahnial Rapat Koordinasi ini adalah momen dan kesempatan yang sangat tepat untuk menyatukan visi dan misi para pemuda dalam membangun Bumi Tuntung Pandang menuju Tanah Laut Hebat.

Sebagaimana diketahui saat ini semakin banyak Organisai Kepemudaan yang tumbuh dan berkembang, masing-masing organisasi tentu memiliki visi dan misi masing-masing.
Agar visi dan misi mereka bisa sejalan perlu koordinasi dan sinergitas yang baik antar organisasi tersebut.
” Nah, inilah momen yang tepat untuk untuk menyatukan visi dan misi para pemuda untuk membangun Tanah Laut yang kita cintai ” ucap Dahnial.

BACA JUGA:  Banjir di Tala Rendam 1.300 Lebih Rumah

Lebih lanjut dikatakannya bahwa nasib bangsa ini ada di tangan para pemuda, untuk itu diperlukan kerjasama dari semua pihak untuk menyatukan dan menciptakan para pemuda yang berintegritas dan berprestasi, sesuai dengan tema saat ini ” Tanah Laut Memanggil, Bersatu Kita Teguh, Bersama Pemuda Tanah Laut Semakin Tangguh “.
” Seperti yang di ucapkan Bung Karno, Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya, Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan duniaā€¯ tegas Dahnial.

Kadispora Kabupaten Tanah Laut, Lutfiati Uyun menuturkan, Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahraga ini di ikuti oleh 100 orang peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Tanah Laut.

Pos terkait