Puluhan Rider R15CI Regional Kalsel dan YRS Tanah Laut Sambangi Rumah Tahfiz Al Quran Madin Al Ula

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Puluhan Rider yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha R Series ( R15 dan R25 ), geruduk Rumah Tahfiz Al Quran Madin Al Ula di Desa Kurau Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut. ( 23/11/20 )

Kedatangan puluhan rider anggota R15CI Regional Kalimantan Selatan dan Yamaha R Series Tanah Laut tersebut adalah dalam rangka kegiatan bhakti sosial sekaligus menyerahkan bantuan ke Rumah Tahfiz yang di pimpim Bapak Mujiburahman.

Mardiansyah selaku Gubernur R15CI Regional Kalimantan Selatan menuturkan bantuan yang di berikan untuk perbaikan rumah Tahfiz tersebut berasal dari swadaya para anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Kalimantan Selatan, yakni dari Tanah Bumbu, Banjarmasin, Banjarbaru, Barabai, Tapin, Tabalong, Balangan, Amuntai dan Kota Baru.

BACA JUGA:  Kejati Kalsel Silaturahmi dengan Bupati dan Forkopimda HSU

Lebih lanjut Mardiansyah mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur karena mereka dapat melaksanakan kegiatan bhakti sosial secara rutin setiap tahunnya, walaupun dengan segala keterbatasan dan kemampuan yang mereka miliki, dirinya juga merasa bangga dengan para anggotanya karena memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Pos terkait