Remaja Masjid Al Misbah Juara Futsal Antar Remaja Masjid 2020

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Berhasil menundukan tim futsal Remaja Masjid An Noor dengan skor 3-1, tim futsal Remaja masjid Al Misbah berhasil juarai Futsal Antar Remaja Masjid 2020.

Sementara untuk peringkat 3 dan 4 masing masing diraih oleh Al Mubarak dan Ar Ridha dari perebutan peringkat tiga dengan skor akhir untuk kemenangan tim Al Mubarak juara tahun lalu.

Menanggapi final Futsal Antar Remaja Masjid kali ini, Kadispora Kalsel, Drs H Hermansyah mengucapkan  selamat untuk para peserta yang mendapat gelar juara.

“Kita lihat banyak potensi pemain futsal dari sini, dan dari 40 tim yang bertanding kondisi kompetisi terbilang aman sejak Senin kemarin,” katanya.

Namun, intinya dari kejuaraan ini, protokol kesehatan menurutnya berjalan dengan baik, sehingga sampai pada babak final kejuaraan berjalan lancar dengan penerapan prokes yang baik.

BACA JUGA:  Ratusan Pendekar Ramaikan Festival Pencak Silat Budaya Haornas 2019

“Peserta cukup memahami prokes, jadi tak ada masalah selama berjalannya kegiatan, dan tahun ini Al Misbah tampil sebagai juara,” katanya.

Selain memberikan trophy dan uang pembinaan pada tim juara, Dispora Kalsel juga memberikan penghargaan kepada pemain terbaik serta top skor.

Adapun top skor pada kejuaraan kali ini diraih oleh Abdilah dari Al Misbah dengan 4 gol. Sedangkan gelar pemain terbaik diraih oleh Aan Saputra pun dari tim yang sama.

Reporter : Ahmad Yani

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait