Lapangan SKB Terus Lakukan Perbaikan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Dipakniagaai sebagai sarana pembinaan atlet remaja dan pelajar di Kalimantan Selatan (Kalsel), komplek olahraga pelajar (SKB) Mulawarman mulai diperbaiki oleh Pemprov Kalsel.

Menggunakan pagu anggaran sebesar Rp700 juta di 2020, lanjutan perbaikan SKB Mulawarman ini kini sudah menyentuh perbaikan lapangan yakni penanaman rumput serta pembangunan sarana ruang ganti.

Hal ini diungkapkan Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kalsel, M Fitri Hernadi saat ditemui media di Hotel Rattan Inn Banjarmasin disela kegiatan pelatihan pelatih fisik.

“Lapangan SKB saat ini susah berumput, tambah wc dan ruang ganti yang masih dalam tahap pembangunan,” katanya.

Adapun proses perbaikan sarana olahraga di SKB Mulawarman ini menurutnya sudah berjalan dalam beberapa tahun terakhir, dan perbaikan dilakukan secara bertahap untuk meningkatkan kualitas sarana hang dimilikinya.

BACA JUGA:  Banjarmasin Akan Bangun Lapangan Sepakbola Berstandar Nasional

” Kali ini lanjutan perbaikan yang dilakukan tahun lalu yakni peninggian lapangan serta drainasenya, tahun ini diharapkan lapangan sudah ditumbuhi rumput,” ucap Fitri

Bukan hanya itu, beberapa sarana pun juga mulai dipelihara dan diperbaiki akhir tahun ini, kendati pagu anggaran tahun ini terbatas.

“Banyak anggaran yang di pangkas untuk penanggulangan dampak Covid-19, termasuk dari perbaikan sarana olahraga, jadi perbaikan masih harus dilanjutkan tahun depan,” pungkasnya.

Reporter : Ahmad Yani
Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait