H Rusli – Guru Fadhlan Tandatangani Validasi Surat Suara

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Tim Koalisi Pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) H Rusli – KH M Fadhlan Asy’ari dengan singkatan “RF” telah menandatangani validasi surat suara.

Ketua Tim Pemenangan Paslon) Bupati – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) H Rusli – KH M Fadhlan Asy’ari, Chairil Anwar mengatakan penandatanganan surat suara pasangan Cabup – Cawabup Banjar RF dengan nomor urut tiga (3) tersebut dari Tim LO (penghubung) dan informasi teknologi (IT) masing-masing M Seman dan Wahid.

“Validasi surat suara Paslon Bupati – Wabup Banjar sebanyak tiga pasang tersebut di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD),” ucapnya.

BACA JUGA:  Sukseskan Program Sejuta Rumah, Bank Kalsel Teken PKO

Dengan sudah penandatanganan kartu suara akan lebih memudahkan sosialisasi atau mengkampanyekan kedua Paslon RF tersebut.

Pihaknya optimistis pasangan dengan nomor urut 3 akan memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) setempat Tahun 2020 yang pencoblosannya 9 Desember mendatang.

Pasalnya selain banyak pendukung, kedua pasangan Umara dan Ulama tersebut sarat dengan pengalaman sesuai bidang masing-masing.

Partai politik (Parpol) pengusung Paslon RF tersebut dari Partai Golkar yang berkoalisi dengan PPP, Gerindra, PDIP, PAN dan PKS. Kemudian Parpol pendukung non parlemen PSI, serta Partai Garuda.

Reporter : Aditya

Pos terkait